Lama Menanti, Akhirnya Sekda Definitif Padang Panjang Dilantik

Lama Menanti, Akhirnya Sekda Definitif Padang Panjang Dilantik

Category : Berita

Padang Panjang, Kominfo – Pemerintah Kota Padang Panjang akhirnya memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif. Penjabat Sekda sebelumnya dari Martoni, S.Sos, M.Si digantikan oleh Sonny Budaya Putra, AP, M.Si.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano langsung mengambil sumpah dan melantik Sekda Kota Padang Panjang di Hall Lt.III Balaikota, Senin (20/5) bertepatan juga dengan Peringatan Harkitnas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut disaksikan oleh Wakil Walikota Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Asisten III bagian Administrasi Umum dan Kesra Drs. Nasir Ahmad, unsur Forkopimda, Ketua DPRD yang mewakili, Kepala OPD serta tamu undangan.

Dalam arahannya, walikota mengucapkan selamat atas jabatan baru Sonny Budaya Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BAPPEDA. Suatu beban berat akan dipikul dari jabatan ini.

Beliau meningatkan bahwa ini merupakan awalan untuk mentotalkan diri dan berbakti untuk masyarakat khususnya masyarakat Kota Padang Panjang.

Dan tentunya, eksistensi dan totalitas dari Sekda yang baru untuk bisa memanfaatkan jabatannya sebaik mungkin.

Terakhir, harapan walikota untuk Sekda baru kedepannya, berlari untuk kesejahteraan masyarakat.

“Melalui pelantikan ini, mari bersama-sama kita bekerja keras, mentotalitaskan diri untuk masyarakat se-Kota Padang Panjang,” jelas walikota.

Disamping itu, Sekda baru Sonny Budaya mengatakan ucapan terimakasih atas amanah yang telah diberikan, “Insya Allah amanah ini akan kami jaga dan laksanakan agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Padang Panjang kedepannya,” ujarnya. (Release Kominfo/ci-cg)


Leave a Reply