Akhiri Masa Jabatan Sejumlah Anggota Dewan Mohon Pamit

Akhiri Masa Jabatan Sejumlah Anggota Dewan Mohon Pamit

Category : Berita

Padang Panjang, Kominfo– Suara Hj. Lastri, A.md, keb anggota DPRD Kota Padang Panjang dari Fraksi PPP – Nasdem tiba – tiba serak. Dia pun gemetar seraya memohon pamit dan mengucapkan maaf kepada seluruh hadirin, usai membacakan Pandangan Umum Fraksi terhadap Nota Keuangan Walikota atas Ranperda perubahan APBD pada Sidang Paripurna DPRD, Selasa (7/8).

“Saya mohon maaf, apabila selama tugas sebagai anggota dewan ada kesalahan, saya juga mohon pamit,” Ungkap anggota dewan yang sudah 2 periode menjabat itu.

Ucapan pamit juga disusul oleh Marzuki Yunizar, A.md Anggota Dewan dari Fraksi Golkar. Dia juga menyampaikan bahwa kritikannya sebagai anggota dewan hanyalah bentuk perhatian kepada pemerintah.

Suasana haru mewarnai Rapat Paripurna DPRD, sore itu. Sejumlah anggota dewan yang mengakhiri masa jabatannya di DPRD Kota Padang Panjang meminta keridhaan kepada para hadirin.

Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, Dt. Paduko Malano mengatakan, bahwa pemerintah sangat menginginkan saran dan masukan agar roda pemerintah selalu berjalan dengan baik.

Meskipun hari itu merupakan hari – hari terakhir bagi sejumlah anggota dewan dalam pengabdiannya, Wako Fadly menyampaikan bahwa dirinya masih tetap membuka diri untuk mendengarkan saran dan masukan.

” Rumah walikota, rumah Wakil Walikota terbuka untuk bapak dan ibuk untuk memberikan saran,” ungkap Wako Fadly.

Kepada Mesra yang terpilih menjadi anggota Dewan di DPRD Provinsi Sumatera Barat, Walikota Fadly Amran menitipkan amanah masyarakat Kota Padang Panjang yang ingin berjaya bermarwah dan bermartabat.

Mesra sebelumnya menyampaikan akan amanah untuk memperjuangkan Padang Panjang di Provinsi.” Insya Allah, kami akan amanah untuk Kota Padang Panjang jika nanti kami dilantik di Provinsi,” ungkapnya.

Mesra sebelumnya merupakan anggota dewan Dari Fraksi Gerindra – PKS. Setelah dua periode menjadi anggota dewan Di DPRD Kota Padang Panjang, kini Dia terpilih kembali, namun sebagai anggota dewan di DPRD Provinsi Sumatera Barat, pada pemilu serentak beberapa waktu yang lalu.

Rapat Paripurna turut dihadiri oleh, Wakil Walikota Drs. Asrul, Jajaran pejabat Pemko Padang Panjang, Unsur FORKOPIMDA serta KNPI Kota Padang Panjang. (Hrs)


Leave a Reply