Rapat KKG PKK KB Kes Ketua TP PKK Harapakan Kinerja Lebih Maksimal Lagi

Rapat KKG PKK KB Kes Ketua TP PKK Harapakan Kinerja Lebih Maksimal Lagi

Category : Berita

Padang Panjang, Kominfo – Untuk lebih meningkatkan efesiensi serta kesinambungan pelaksanaan program PKK, Dinas Sosial PPKBP3A melalui bidang Pemberdayaan Keluarga, KB dan kesehatan menggelar rapat kesepakatan dan sosialisasi KKG PKK KB Kes tahun 2019 di Aula Dinas Sosial, Kamis (8/8).

Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. dr. Dian Puspita Fadly Amran mengatakan guna rapat ini dilaksanakan yakni untuk membahas target dan sasaran program yang belum tercapai serta terus menggalakan program PKK KB-Kes di lingkungan Pemerintaha Kota Padang Panjang.

“Jangan pernah bosan dengan pembinaan dan penyuluhan yang diberikan kepada keluarga maupun masyarakat, kita disini diharapkan untuk berperan aktif agar mencapai hasil yg maksimal,” ujarnya saat membuka kegiatan tersebut.

Dan hal itu, tentu tidak lepas dari peranan masyarakat didalamnya, bagaimana jalannya program tersebut di masyarakat seperti pemberian pelayanan KB gratis melalui program KB, pengembangan dasawisma melalui program PKK, pengembangan Posyandu mandiri melalui program posyandu, peningkatan dsn pengembangan sanitasi dasar melalui program kesehatan lingkungan dsn masih banyak lagi yang lainnya.

“Kami berharap segala bentuk program tersebut dapat terlaksana dengan baik untuk program kita kedepannya, ” ujar Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Martoni, S.Sos, M.Si.

Turut hadir dalam kesempayltan tersebut Wakil Ketua TP PKK Ny. Nova Era Yanthy Asrul, Wakil Ketua III Srihidayani Sonny Budaya Putra dan undangan lainnya. (Release Kominfo/ci)


Leave a Reply